FORUM MAJU INDONESIA KU

FORUM MILITER
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 cocok buat Marinir kita nih,bs ga yah PT PAL buat...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gearbox
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 59
Join date : 13.08.10

PostSubyek: cocok buat Marinir kita nih,bs ga yah PT PAL buat...   Sun Aug 15, 2010 7:44 pm

Russian World’s Largest Military Hovercraft


This is the world’s largest military hovercraft and it belongs to the Russian army.
It is armed with missiles, artillery and AA defense guns and can carry a few heavy tanks at once.
After approaching to the enemy coastline it can give a burst of fire to tear of such fierce force that can tear big military ship apart, then without any slowing down start moving on the shore advancing deep inside to unload the tanks and infantry.
http://englishrussia.com/images/biggest_hovercraft/1.jpg
http://englishrussia.com/images/biggest_hovercraft/4.jpg
http://englishrussia.com/images/biggest_hovercraft/6.jpg
http://englishrussia.com/images/biggest_hovercraft/8.jpg
entah kenapa saya tertarik ma alutsista satu ini.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Modelator MIK
Modelator MIK


Jumlah posting : 90
Join date : 04.05.10
Age : 27

PostSubyek: Re: cocok buat Marinir kita nih,bs ga yah PT PAL buat...   Sun Aug 15, 2010 10:03 pm

gearbox wrote:
Russian World’s Largest Military Hovercraft


This is the world’s largest military hovercraft and it belongs to the Russian army.
It is armed with missiles, artillery and AA defense guns and can carry a few heavy tanks at once.
After approaching to the enemy coastline it can give a burst of fire to tear of such fierce force that can tear big military ship apart, then without any slowing down start moving on the shore advancing deep inside to unload the tanks and infantry.
http://englishrussia.com/images/biggest_hovercraft/1.jpg
http://englishrussia.com/images/biggest_hovercraft/4.jpg
http://englishrussia.com/images/biggest_hovercraft/6.jpg
http://englishrussia.com/images/biggest_hovercraft/8.jpg
entah kenapa saya tertarik ma alutsista satu ini.......

ni hovercart nya pt pal



semoga PAL bisa BT utk militer yg lebih gede
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://maju-indonesia-ku.forumotions.net
gearbox
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 59
Join date : 13.08.10

PostSubyek: Re: cocok buat Marinir kita nih,bs ga yah PT PAL buat...   Mon Aug 16, 2010 6:35 am

klo itu saya pernah liat bung admin,kan ada dua jenis yg AL kita punya seperti yg difoto itu dan satu lg yg cuman berpenumpang 2 org (lebih kecil,ini pernah dipake buat survey dilumpur lapindo porong)

klo yg versi besar itu cuman kusus angkut pasukan aja,yg versi besar kynya karetnya hrs dimodifikasi lg agar tahan peluru..... yg dipunya AL ini mungkin versi prototipe jd versi angkut biasa,mestinya proyek bginian dilanjutin lg biar ada versi buat militer yg bs angkut tank ato minimal alat arteleri,dan mesti dipasang senjata pertahanan,sayang klo ga dilanjutin lg......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Modelator MIK
Modelator MIK


Jumlah posting : 90
Join date : 04.05.10
Age : 27

PostSubyek: Re: cocok buat Marinir kita nih,bs ga yah PT PAL buat...   Mon Aug 16, 2010 9:00 am

gearbox wrote:
klo itu saya pernah liat bung admin,kan ada dua jenis yg AL kita punya seperti yg difoto itu dan satu lg yg cuman berpenumpang 2 org (lebih kecil,ini pernah dipake buat survey dilumpur lapindo porong)

klo yg versi besar itu cuman kusus angkut pasukan aja,yg versi besar kynya karetnya hrs dimodifikasi lg agar tahan peluru..... yg dipunya AL ini mungkin versi prototipe jd versi angkut biasa,mestinya proyek bginian dilanjutin lg biar ada versi buat militer yg bs angkut tank ato minimal alat arteleri,dan mesti dipasang senjata pertahanan,sayang klo ga dilanjutin lg......

klu yg buat angkut kendaraan tempur kyk nya kemaren udah buat maketnya tp saya lupa gambarnya saya taruh mana heheheheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://maju-indonesia-ku.forumotions.net
gearbox
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 59
Join date : 13.08.10

PostSubyek: Re: cocok buat Marinir kita nih,bs ga yah PT PAL buat...   Mon Aug 16, 2010 2:21 pm

oh saya tw maketnya yg mirip LCAC amerika itu kan? ya2 saya pernah liat kynya,tp kok ga dilanjutin yah... padahal LCAC itu klo digabungi dgn LPD maka kecepatan angkut personel n alutnya bs lebih cepat ketimbang pake ranpur KAPA yg dipake marinir......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gearbox
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 59
Join date : 13.08.10

PostSubyek: Re: cocok buat Marinir kita nih,bs ga yah PT PAL buat...   Mon Aug 16, 2010 2:29 pm

http://www.tnial.mil.id/Portals/0/GambarArtikel1/teng%20meluncur%20ok%201.jpg

ini kan yg biasa buat ngangkut arteleri marinir ke darat

http://www.marinir.mil.id/images2/UJI%20COBA%20NET.jpg

klo RM-70 grad pake LCU dr LPD...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Modelator MIK
Modelator MIK


Jumlah posting : 90
Join date : 04.05.10
Age : 27

PostSubyek: Re: cocok buat Marinir kita nih,bs ga yah PT PAL buat...   Mon Aug 16, 2010 5:04 pm

gearbox wrote:
http://www.tnial.mil.id/Portals/0/GambarArtikel1/teng%20meluncur%20ok%201.jpg

ini kan yg biasa buat ngangkut arteleri marinir ke darat

http://www.marinir.mil.id/images2/UJI%20COBA%20NET.jpg

klo RM-70 grad pake LCU dr LPD...


klu menurut saya sih dibuat yg mgkin menhan masih merahasiakan contoh KFX sbnernya udah ada 2009 tp baru dikasih tau sekarang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://maju-indonesia-ku.forumotions.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: cocok buat Marinir kita nih,bs ga yah PT PAL buat...   Today at 7:14 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
cocok buat Marinir kita nih,bs ga yah PT PAL buat...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kenangan kita berdua
» Ini Manfaat Tidur Siang Buat Anak
» Militer yang Sukses di Sepakbola
» CUMI-CUMI BAKAR
» puisi untuk seseorang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM MAJU INDONESIA KU :: FORUM MAJU INDONESIA KU :: Maju Indonesia ku-
Navigasi: